Iklan




 

Iklan

Spesial Untuk Generasi Muda, Konser GEMOY di Tomohon Spektakuler

Saturday, February 03, 2024, 19:16 WIB Last Updated 2024-02-03T11:34:14Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Diprakarsai Tim Kerja Daerah Kota Tomohon dan di sponsori Simon Mantiri, Konser GEMOY Prabowo Gibran berlangsung meriah. mengambil tempat konser dengan suasana yang alami nan eksotis di Taman Kelong Kelurahan Kakaskasen Dua, konser damai ini dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Sulawesi Utara diantaranya Gio Idol, The Garudas, Richard Jersey Ok Gas, Get Readom band, jazz band dan banyak lagi. Dimeriahkan juga oleh Didi Roa, Ojong dan Bitels.

Ketua Tim Kerja Daerah Kota Tomohon Sendy Rumajar mengungkapkan, konser damai Prabowo Gibran ini dipersembahkan untuk anak muda milenial yang rindu akan hiburan, dan untuk masyarakat Tomohon pada umumnya.


"Menjawab kerinduan masyarakat kota Tomohon, kami Tim TKD kota Tomohon dengan bangga menghadirkan hiburan yang di kemas dalam konser Gemoy Tomohon, bagi seluruh masyarakat yang rindu akan hiburan,"ucap Rumajar.

Lanjut Rumajar, walaupun konser ini yang awalnya akan dilaksanakan di pusat kota, namun sengaja diperlambat hingga mendekati hari pelaksanaan tidak didapat jawaban dari pihak terkait, hingga kami memilih Taman Kelong sebagai pilihan karena kami ingin konser ini terlaksana.

Sementara itu, Tim pengarah Miky Julita Linda Wenur (MJLW), dalam press conference TKD mengatakan, Konser hari ini adalah untuk masyarakat kota Tomohon, sekaligus memberi ruang kepada Gen Z, juga anak Millenial dalam bidang seni, seperti arahan presiden agar masyarakat bisa terhibur. Konser ini tidak terbatas tapi untuk semua kalangan, semoga konser berjalan lancar, dan mari kita menjaga Keamanan dan ketertiban bersama.**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spesial Untuk Generasi Muda, Konser GEMOY di Tomohon Spektakuler

Terkini

Iklan

Close x Iklan