Iklan




 

Iklan

Dr.Jerry Sambuaga Ajak Warga Sulut Gunakan Hak Pilih 14 February 2024 Nanti

Saturday, February 03, 2024, 15:45 WIB Last Updated 2024-02-03T07:45:05Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Pemilu merupakan pesta demokrasi yang digelar tiap lima tahun sekali dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara. Pemilu serentak terbagi atas pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres). Pileg 2024 digelar untuk menentukan anggota DPR, anggota DPRD provinsi, anggota DPRD kabupaten/kota, dan anggota DPD. Sementara Pilpres 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden pengganti pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin yang masa jabatannya berakhir 20 Oktober 2024.

Untuk itu, Caleg DPR RI
dari Partai Golkar Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Sulawesi Utara, Sulut, DR.Jerry Sambuaga saat bersua media suselasela kegiatan yang di gelar pada Sabtu 3 Februari 2024 di Jhoani Hotel, mengajak seluruh warga masyarakat di Kota Tomohon untuk mensukseskan pesta demokrasi yakni pemilu serentak, pada 14 Februari (2024) nanti.

"Ingat, waktu pelaksanaannya sudah semakin dekat. Untuk itu, mari gunakanlah hak pilih dengan tepat, gunakanlah hak pilih dengan bijaksana. Tanggal 14 Februari itu adalah hari libur nasional dan dikenal juga dengan hari kasih sayang. Mari jadikan juga hari tersebut sebagai hari kasih suara, "ajak Sambuaga.

Dikatakannya, Pemilu dilaksanakan pada saat hari libur nasional, agar diberikan kesempatan kepada masyarakat oleh pemerintah untuk memberikan partisipasi.  jadi saya menghimbau kepada bapak Ibu jangan lupa tanggal 14 Februari untuk menggunakan hak pilih masing-masing.**(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr.Jerry Sambuaga Ajak Warga Sulut Gunakan Hak Pilih 14 February 2024 Nanti

Terkini

Iklan

Close x Iklan