Iklan




 

Iklan

Sherpa Manembu: SAS Layak Jadi Wakil Rakyat

Tuesday, February 06, 2024, 00:33 WIB Last Updated 2024-02-05T16:33:20Z


Minahasa
,Cahayamanadonews.com~Calon Legislatif Syerly Adelyn Sompotan (SAS), kembali mendapat pengakuan sebagai salah satu kader terbaik Partai Golkar untuk duduk di kursi parlemen DPRD provinsi Sulawesi Utara. Kali ini pengakuan tersebut datang dari sesepuh partai Golkar Sulut Sherpa Manembu.


Pengakuan penuh kepada Srikandi partai Golkar yang pernah menjabat Wakil Walikota Tomohon ini di sampaikan langsung, saat keduanya bertemu pada Minggu malam (04/02-2024).


Kepada sejumlah wartawan,Sherpa yang sudah malang melintang di kursi DPRD melalui partai Golkar, mengatakan kali ini dirinya mendukung Syerly Adelyn Sompotan sebagai Calon Anggota Legislatif Partai Golkar dapil Minahasa - Tomohon.


Ditegaskan Sherpa, jika Syerly Adelyn Sompotan merupakan kader partai Golkar yang sudah terbukti dan sudah benar-benar bekerja mewakili partai untuk masyarakat luas.


"Hal ini jelas karena SAS sapaan akrab Syerly sudah pernah berbuat untuk masyarakat melalui partai ketika menjabat Wakil Walikota Tomohon, saat berpasangan dengan Jimmy Eman SE, di periode 2016-2021. Kader seperti dia ini seharusnya harus didukung penuh semua kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di wilayah Minahasa dan Tomohon, karena dia ini merupakan kader yang loyal yang tetap berjuang dengan partai sampai saat ini," ungkap Sherpa.


Lanjutnya, sosok Syerly Adelyn Sompotan tak bisa disamakan dengan kader baru, yang sudah kaya dan memiliki amunisi lalu memakai jasa partai untuk mewujudkan keinginan mereka. SAS ini merupakan aset partai Golkar yang paling mumpuni.


"Sangat disayangkan apabila dia tidak mendapatkan perhatian partai dan masyarakat untuk diperjuangkan. Untuk itu, saya walaupun sudah lama berhenti berpolitik memiliki tekad untuk mendukung dia di pemilu legislatif ini," pungkasnya.**(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sherpa Manembu: SAS Layak Jadi Wakil Rakyat

Terkini

Iklan

Close x Iklan