Iklan




 

Iklan

Miliki Jiwa Sosial Tinggi, SAS Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di 'Gedung Cengkeh'

Friday, February 02, 2024, 12:59 WIB Last Updated 2024-02-02T04:59:05Z


Tomohon
, Cahayamanado news.com~Selalu tampil dengan senyuman, berparas cantik, pantang menyerah serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi adalah ciri khas dari Syerly Adelyn Sompotan (SAS). 


Pemilik slogan Selalu Ada Sukacita dalam hidupnya, wanita kelahiran Makassar, 5 September 1975 ini, dalam dunia politik, SAS boleh dikatakan sudah matang. Dikarenakan, kekalahan maupun kemenangan sudah pernah dirasakan sosok yang selalu tampil percaya diri.


Dengan tujuan dan tekad untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) di 'Gedung Cengkeh', julukan dari Kantor Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Sulut. Saat ini SAS, memilih maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, dapil Minahasa-Tomohon dengan nomor urut 5.


"Tujuan saya adalah bekerja untuk rakyat dan memperjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat, jika dipercayakan masyarakat di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon untuk duduk di Gedung Cengkeh,l ," kata istri dari Ir Terkelin Karo Karo Purba SH MM ini ,dan Ibu dari 4 orang anak ini yakni Desmario M C Purba, David I V Purba, George M C Purba dan Nathania C L Purba ini, juga berpengalaman dalam berorganisasi. 


Dimana, dirinya pernah menjabat Wakil Sekretaris AMPG Kota Manado, Bendahara LPK Partai Golkar Manado 2010, LPK Partai Golkar Manado tahun 2010, Wakil Ketua Kosgoro Kabupaten Minut 2013, Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut tahun 2014, Ketua KPPG Partai Golkar Sulut tahun 2015, Pengurus SOKSI Partai Golkar Sulut tahun 2015, Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut Periode 2010-2015, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya, Komunikasi Media dan Penggalangan Opini DPD I Golkar Sulut.


Selain punya segudang pengalaman dalam organisasi Partai, SAS juga memiliki jabatan di organisasi lain. yakni menjabat sebagai Ketua DPN Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Sulut masa bakti 2019-2024, Ketua KB FKKPI Tomohon periode 2019-2024, Ketua PMI Kota Tomohon 2018-2023, serta Ketua Komunitas Musik Manado (Komudo) Sulawesi Utara periode 2017-2021.** (Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miliki Jiwa Sosial Tinggi, SAS Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di 'Gedung Cengkeh'

Terkini

Iklan

Close x Iklan