Iklan




 

Iklan

SAS: CEP Layak Duduk di DPR RI

Wednesday, January 31, 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-02-02T01:19:24Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I, Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) layak untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).


Hal tersebut diungkapkan, Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Dimana, menurut SAS, mantan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dua periode tersebut telah mengukir berbagai prestasi dan mempunyai kapasitas serta kredibilitas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut di Senayan nanti.


"Dibawah kepemimpinan ibu CEP Kabupaten Minsel dapat meraih berbagai prestasi dan penghargaan. Ini merupakan bukti bahwa beliau merupakan sosok yang benar-benar memperjuangkan hak-hak masyarakat," kata SAS yang juga mantan Wakil Wali Kota Tomohon, periode 2015-2020.


Selain itu, menurut SAS, CEP juga berhasil dalam membangun Kabupaten Minsel, baik itu pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berdampak pada peningkatan roda perekonomian.


"Sebagai pengurus dan kader harus bersama-sama memenangkan PG di Sulut," pungkas Caleg Caleg Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut, nomor urut 5 di Dapil 6, meliputi Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon ini. (erl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SAS: CEP Layak Duduk di DPR RI

Terkini

Iklan

Close x Iklan