Iklan




 

Iklan

Kunjungi Tomohon, Wamendag Jerry Sambuaga Beri Pemahaman Tentang PIPP

Saturday, February 03, 2024, 15:36 WIB Last Updated 2024-02-03T07:36:26Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Wakil Menteri Perdagangan Indonesia Dr.Jerry Sambuaga hari ini mengunjungi kota Tomohon. Kedatangan WamenDag (Wakil menteri perdagangan) ini adalah untuk bertemu dengan masyarakat, sekalian mendengarkan keluhan dan membahas soal kementerian perdagangan.

Pada kesempatan tersebut Dr.Jerry Sambuaga yang kali ini mencalonkan diri untuk maju dalam pemilihan anggota dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia (DPR RI) nomor urut 2 dari partai Golkar untuk daerah pemilihan Sulawesi Utara, kepada masyarakat yang hadir meminta masukan dan aspirasi, bahkan keluhan apapun, yang menurutnya bisa disampaikan, selanjutnya nanti didiskusikan oleh segenap tim dari kementerian untuk bisa memberikan solusi juga jawaban.

"Kami dari kementerian Perdagangan sudah komit, konsisten untuk memberikan pelayanan kepada publik. Buktinya selama saya menjadi wakil menteri kurang lebih sudah hampir 4,5 tahun, sudah banyak memberikan untuk masyarakat Sulawesi Utara. Mulai dari revitalisasi pasar, pemberdayaan UMKM, sosialisasi, sampai dengan bisnis matching, "imbuh Sambuaga dalam giat Penyebaran Informasi Peluang Produk (PIPP) di Negara Mitra, yang digelar di hotel Jhoanie, pada Sabtu (03/02-2024).

Dibeberkannya, Selama 4,5 tahun sudah banyak yang dilakukan, namun masih banyak masyarakat yang bertanya, selama ini saya bekerja bikin apa?. Bisa dicek di website, bisa dicek di koran, bisa dicek Wikipedia hampir 75 m dana dari kementerian yang diguyur ke pemerintahan Sulawesi Utara ke Pemprov dan juga ke pemkab, untuk revitalisasi pasar, pembangunan Pasar, Jadi bapak Ibu bisa cek semua, apa yang kita bangun, apa yang kita berikan untuk di Sulawesi Utara. Itu tidak lain dan tidak bukan karena dirinya merasa Sulawesi Utara ini khusus, spesial, ada di hati, karena kita memang orang sini. 

Pada kesemptan ini pula, Sambuaga mengatakan bila ada yang punya usaha, peluang pengembangan produk sangatlah terbuka lebar. silahkan hubungi kami, karena kemendag siap membantu dan fasilitasi.**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Tomohon, Wamendag Jerry Sambuaga Beri Pemahaman Tentang PIPP

Terkini

Iklan

Close x Iklan