Iklan




 

Iklan

Yakin Mampu Perjuangkan Aspirasi, PG Noongan Raya All Out Dukung SAS

Sunday, January 28, 2024, 11:28 WIB Last Updated 2024-01-28T03:28:42Z


Minahasa
,Cahayamanadonews.com~Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar (PG) Dapil 6 Minahasa-Tomohon nomor urut 5, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), kembali mandapat dukungan di Minahasa. Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari pengurus PG Kecamatan Tondano Timur, kali ini dukungan datang dari pengurus Golkar di tiga desa yang ada di Noongan Raya Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ketiga Ketua PG Desa Noongan Raya, pada Sabtu (27/1/2024) saat bersua dengan SAS. Masing-masing Ketua PG Desa Noongan Induk Marly Nayoan, Ketua PG Noongan Dua, Vanny Mokalu dan Ketua PG Desa Noongan Tiga, Stela Soriton menyatakan siap mendukung SAS melaju ke DPRD Provinsi Sulut.

“Kami yakin, Ibu SAS Mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya kami yang ada di Noongan raya ini, untuk itu tentunya kami siap memberikan dukungan penuh kepada Ibu SAS, dan sangat berharap ini SAS bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi” ujar mereka kepada wartawan sembari memberikan apresiasi atas undangan yang langsung direspon oleh SAS.

Sementara itu, SAS sendiri menyampaikan terima-kasih atas dukungan dan suport yang diberikan oleh pengurus PG Noongan Raya.

“Secara pribadi, saya sampaikan terima-kasih atas dukungan dan sambutan positif yang sudah diberikan kepada saya. Tuhan kiranya akan selalu memberkati kita semua,” tutur SAS.**(abd)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yakin Mampu Perjuangkan Aspirasi, PG Noongan Raya All Out Dukung SAS

Terkini

Iklan

Close x Iklan