Iklan




 

Iklan

Sambangi Tomohon, Kapolda Sulut Tekankan Netralitas Polri Jelang Pilkada

Friday, March 22, 2024, 08:55 WIB Last Updated 2024-03-22T00:57:04Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan S.H, S.I.K, M.H, M.si, pada Kamis (21/3/24), menyambangi Polres Tomohon. Kunjungan tersebut dalam rangka tugasnya sebagai Kapolda Sulawesi Utara, yang baru di jabat sekitar Dua bulan terakhir.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) ini, Kapolda mengungkapkan bahwa kehadirannya adalah untuk melakukan penekanan dan mengingatkan lagi fungsi polri.

 "Tugas pokok dari Polri harus tertanam dalam diri kita, kemanapun harus loyal kepada institusi kita. Saya jadi Kapolda karena anugerah Tuhan. Jadilah teladan dan contoh yang baik. Jangan ada kesalahan. Harus selalu mempertebal keimanan, "ujar Kapolda yang merupakan mantan penyidik lembaga anti rasuah.

Ditambahkan Jendral Bintang Dua yang low Profile ini, Kota Tomohon harus kita jaga tetap kondusif aman, dan rukun warganya harus bekerja sama. Di Tomohon Kriminalnya kecil, tetap pertahankan dan dirinya salut kepada kinerja Polres Tomohon yang dapat menekan kriminalitas di masyarakat.

Kapolda juga mengingatkan bahwa jelang pilkada ini, polisi tetap netral, serta menjaga agar Pilkada berjalan lancar sehingga dapat terlaksana dengan baik dan aman. 

Kepada media, Kapolda juga mengatakan bila ada kasus Korupsi segera dilaporkan dan pihaknya akan menanganinya dan jangan takut karena pelapornya pasti kita lindungi.

Usai bertatap muka dengan jajaran Polres Tomohon, Kapolda beserta rombongan berbuka puasa bersama di bilangan kelurahan Woloanl satu Utara kecamatan Tomohon Barat.

Sebelumya, Kapolres Tomohon Lerry Tutu, memaparkan secara singkat profil kota Tomohon, selanjutnya di jelaskan juga terkait kinerja yang telah dilakukan Polres Tomohon sampai saat ini , juga yang akan dilaksanakan kedepan menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan dihadiri oleh rombongan dari Polda Sulawesi Utara serta seluruh jajaran Polres Tomohon juga Forkopimda Kota Tomohon.(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Tomohon, Kapolda Sulut Tekankan Netralitas Polri Jelang Pilkada

Terkini

Iklan

Close x Iklan