Iklan




 

Iklan

Lapian: Dekat Dengan Masyarakat, Wenny Lumentut Layak Pimpin Kota Tomohon

Saturday, March 23, 2024, 12:36 WIB Last Updated 2024-03-23T04:36:50Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Beragam dukungan terus dituai oleh Mantan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, yang di dikabarkan bakal maju lewat jalur independen di Pilkada Tomohon 2024.Tak hanya dari masyarakat secara umum, namun dukungan datang juga dari Pengurus Partai Politik.  

Adalah Ketua DPD PAN Kota Tomohon Sonny Lapian yang secara terang-terangan menyatakan dukungan penuh ke Wenny Lumentut di Pilkada Tomohon 2024.

"Secara pribadi sangat jelas saya mendukung Pak Wenny Lumentut maju di Pilkada Tomohon 2024. Pak Wenny merupakan figur yang sangat cocok untuk memimpin Kota Tomohon, ujar Cucu dari pahlawan Nasional B.W Lapian.

Anak Buah Zulkifly Hasan (Zulhas) ini mengungkapkan bahwa Beliau (Wenny Lumentut) jadi contoh pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Liat saja waktu menjabat Wawali Tomohon dia sering turun langsung ke masyarakat.

Menurut Sonny Lapian, sangat jarang ada pemimpin yang dermawan dan berjiwa sosial membantu masyarakat, karena 
sebelum menjabat Wawali Tomohon beliau sudah banyak berbuat. Dia sering membantu masyarakat yang membutuhkan. Itu kerap dilakukan pakai dana pribadi.

Saya sangat berharap, kota Tomohon nanti dapat dipimpin oleh figur seperti pak Wenny. Jadi mari kita bersama-sama mendukung dan memilih pak Wenny di Pilkada Tomohon nanti,"harap Lapian.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapian: Dekat Dengan Masyarakat, Wenny Lumentut Layak Pimpin Kota Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan