Iklan




 

Iklan

Targetkan Tiga Kursi, Wuwung Bakar Semangat Konstituen Dapil Tiga

Thursday, February 08, 2024, 10:27 WIB Last Updated 2024-02-08T02:35:37Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Calon anggota legislatif Kota Tomohon dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor urut 01, Stanley Ridelson Wuwung (SRW), tampil begitu berwibawa, memukau dan heroik dalam kampanye di Tomohon Barat (TomBar) pada Rabu (7/02/24).

Mengenakan setelah kemeja lengan panjang warna oranye bertuliskan vote for Hanura, dipadukan celana panjang hitam juga topi fedora warna senada, Ketua Hanura kota Tomohon ini dalam orasi politiknya memastikan partai Hanura Satu kursi di dapil tiga TomBar.

"Jika anda ingin saya melanjutkan perjuangan inilah saatnya. Saya tidak akan berkhianat terhadap nurani. Saya akan melanjutkan program-program juga aspirasi dari masyarakat Tomohon Barat (TomBar), dan itu sudah ada di pundak saya,"ujar SRW yang tampil begitu berapi-api. 

Lanjut Wuwung, saat ini jangan sampai cita-cita politik orang Taratara terbungkam hanya karena tidak cerdas memilih calon legislatif. Saya saat terpilih lalu, dalam hati nurani berkata saya akan membuktikan amanat politik yang diberikan kepada saya. Dan saat ini bakti saya terhadap Tomohon Barat, orang Taratara telah saya buktikan. 


"Jadi jangan ragu-ragu untuk memilih wakil rakyat yang telah nyata-nyata berbuat, ini tinggal kita lanjutkan sehingga pembangunan juga pasti berlanjut. Karena kita semua yang akan menikmati cita-cita politik, untuk bangun Tara-Tara lebih baik dari hari ini,"teriak Wuwung membakar semangat Susana kampanye yang terasa semakin panas dibawa terik Matahari siang itu.

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan pendukung real dari berbagai elemen masyarakat ini, Wuwung mengingatkan bahwa pertarungan politik memang banyak gangguan. Untuk itu jangan terpengaruh dengan bujuk rayu bahkan pembodohan yang di tawarkan oleh siapapun. Jangan takut dan ragu, maju lanjutkan.

"Jangan takut dengan intimidasi, karena mandat politik itu ada ditangan saudara, mandat politik ada di hati saudara, dan lebih baik lagi ada di hati nurani saudara saudara. Lima tahun lalu mereka anggap enteng, namun apa yang mereka anggap terbelakang menjadi yang terdepan. itu menjadi kenyataan yaitu yang mereka anggap kecil menjadi yang terbesar. Saya percaya tahun ini amanat rakyat akan dinyatakan bagi calon Hanura, dan saya yang berdiri disini siap mati-matian membela rakyat,"ujar Wuwung dengan lantang, disambut pekikan lanjutkan!, oleh masa yang hadir.

"Oleh karena itu jangan pernah bimbang dan mendua hati, satu hati bersama Hanura. Karena Hanura kalau di sini menjadi HarapaN Untuk TarataRA. Masih ada beberapa hari, jadi jangan bimbang, tetapkan hati tetapkan pilihan,hingga nanti tidak gigit jari. Jika kita pertahankan, maka 15 February akan ada air mata kebahagiaan karena kemenangan, dan victory speech akan dinikmati orang Taratara. Kalau Tuhan sudah buka jalan tidak ada seorang pun yang dapat menutupnya, "teriak Wuwung yang disambut pekikan dan yel yel penyemangat dari massa yang membludak hingga tumpah ruah di lapangan kelurahan Taratara satu.

Terpantau, dalam panggung kampanye yang kali ini menyulap satu unit mobil ladbak terbuka menjadi tempat orasi, hadir pula bendahara Hanura Sulut, juga para caleg yang ada di dapil tiga, serta penyelenggara pemilu dan aparat keamanan.**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Targetkan Tiga Kursi, Wuwung Bakar Semangat Konstituen Dapil Tiga

Terkini

Iklan

Close x Iklan