Iklan




 

Iklan

Ribuan Massa Golkar, Hari Ini Dipastikan Bakal Banjiri Woloan

Friday, February 09, 2024, 09:19 WIB Last Updated 2024-02-09T01:27:51Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~jadwal Kampanye yang akan digelar pada Jumat (9/2/2024) di Lapangan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon, akan dimanfaatkan sebaik sebaiknya oleh Partai Golkar Kota Tomohon.


 Ir.Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW)z Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerard Jonas Lapian SE MAP meminta kepada para pengurus, kader dan simpatisan untuk menghadiri kampanye yang rencananya dimulai pukul 12.00 Wita.


‘’Mari kita sama-sama berkampanye mendengarkan visi dan misi para calon anggota legislatif kita,’’ kata Miky Wenur, calon Partai Golkar untuk DPRD Sulut Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon.


Partai Golkar Kota Tomohon sendiri untuk Pemilu 2024 tidak memasang target muluk-muluk tapi bertahan pada perolehan Pemilu 2019 yakni 10 kursi, kendati di Pemilu Tahun 2024 ini kursi di DPRD Kota Tomohon sudah bertambah 5, dari 20 menjadi 25.Miky Wenur berharap ada perwakilan dari Kota Tomohon untuk duduk di DPRD Provinsi Sulut hasil Pemilu 2024.Karena di periode ini, tak ada perwakilan Kota Tomohon yang berasal dari Partai Golkar.


Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP) juga sangat berharap Kota Tomohon memiliki perwakilan di DPRD Sulawesi Utara. CEP yang mencalonkan diri untuk DPR RI mengajak para kader dan simpatisan sera struktur Partai Golkar Kota Tomohon untuk mendukung calon DPRD Provinsi dari Kota Tomohon.  


Sementara Ketua Panitia Kampanye Partai Golkar Jimmy Wewengkang yang saat ini menjabat Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon mengatakan, lokasi sudah siap untuk dijadikan lokasi kampanye. 


‘’Terima kasih kepada rekan-rekan panitia, maupun pengurus, kader dari para Caleg dari Partai Golkar dalam pemberian diri dalam kegiatan yang akan dilaksanakan. Ini merupakan salah satu tonggak untuk kita meraih suara dalam Pemilu 2024 nanti,’’ kata Wewengkang.**(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Massa Golkar, Hari Ini Dipastikan Bakal Banjiri Woloan

Terkini

Iklan

Close x Iklan