Iklan




 

Iklan

Prabowo Gegerkan Kota Bunga, MJLW Optimis Pilpres Usungan Menang 70% di Tomohon

Tuesday, February 06, 2024, 17:21 WIB Last Updated 2024-02-06T10:28:49Z

Tomohon,Cahayamanadonews.
Com~Antusiasnya warga Kota Religius Tomohon dalam menyambut Calon Presiden Prabowo-Gibran Senin (5/2/2024) membuat Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) semakin optimis pasangan Prabowo-Gibran menang 70 persen.

Saat datang ke tanah leluhur di Langowan Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara melewati Kota Tomohon, sambutan masyarakat sangat meriah. Mulai dari Kinilow Tomohon Utara hingga Lahendong Tomohon Selatan, warga berjubel di pinggiran jalan ingin melihat Tuama Kawanua, anak dari Dora Marie Sigar.
‘’Luar biasa penyambutan oleh masyarakat Kota Tomohon. Ini menggambarkan kecintaan terhadap calon presiden berdarah Minahasa,’’ kata Miky Wenur.

Keinginan untuk melihat Prabowo tidak sampai di situ saja. Banyak warga Kota Bunga yang pergi ke Lapangan Schwarz Langowan untuk menghadiri temu kangen pasangan dari Gibran Rakabuming Raka itu.
Pantauan media ini, banyak warga Kota Tomohon yang hadir di Lapangan Schwarz. Ada pendukung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI bahkan ada sejumlah kendaraan memasang bendera PDIP yang turut hadir.

‘’Mari kita rapatkan barisan, jangan terpengaruh dengan isu-isu hoaks dari lawan. Kita yakinkan kepada semua orang bahwa pilihan kita tidak salah. Salah menentukan pilihan, akan berakibat kerugian selama lima tahun ke depan,’’ kata Calon Anggota Legislatif Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon.

Di sela temu kangen Prabowo di Lapangan Swchwarz Langowan, sejumlah warga Kota Tomohon mengaku sangat tertarik dan setuju dengan komitmen dan program Prabowo-Gibran untuk membangun bangsa, negara, dan tanah leluhur.
‘’Betul apa yang dikatakan pak Prabowo. Indonesia adalah negara kaya. Jadi, akan memanfaatkan kekayaan alam untuk kemajuan Indonesia. Pak Prabowo bersama Koalisi Indonesia Maju,’’ kata emak-emak yang mengaku berasal dari Tomohon Utara.**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prabowo Gegerkan Kota Bunga, MJLW Optimis Pilpres Usungan Menang 70% di Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan