Iklan




 

Iklan

Kader Golkar Serta Warga Kanonang Dua dan Tiga Sepakat Pilih SAS untuk DPRD Sulut

Tuesday, February 06, 2024, 02:22 WIB Last Updated 2024-02-05T18:22:28Z

Minahasa
,Cahayamanadonews.com~Puluhan masyarakat beserta kader partai Golkar Desa Kanonang Dua dan Tiga Kawangkoan Minahasa, akhirnya sepakat melabuhkan pilihannya ke Syerly Adelyn Sompotan yang maju sebagai caleg DPRD Provinsi, Dapil Minahasa Tomohon, pada Minggu (04/02-2024).

Hal ini ditegaskan Lucky Lela Posumah yang merupakan pengurus partai Golkar Kanonang Tiga Kawangkoan beserta Theo Posumah dan puluhan masyarakat yang hadir, melalui pertemuan bersama Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

Syerly Adelyn Sompotan sendiri dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih serta apresiasinya dihadapan warga Kanonang yang hadir, yang sudah menyatakan dukungan mereka untuknya sebagai Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 5 dari Partai Golkar, Dapil Minahasa - Tomohon.

"Hal ini tentu merupakan sukacita bagi saya bersama keluarga, dimana warga Kanonang 2 dan 3, bisa bersama dengan saya di saat ini. Saya percaya hal ini merupakan anugerah dari Tuhan, dimana kita bisa dipertemukan disaat ini. Tentu kepercayaan masyarakat disini akan saya jawab dengan penuh tanggung jawab apabila saya dipercayakan duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Provinsi nanti," terangnya 

Lanjutnya, Saya tentu siap berkerja mewakili masyarakat bila dipercayakan kedepannya. Hal ini sudah saya buktikan saat saya menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon di tahun 2016 - 2021. 

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang begitu besar akan kepercayaan dan tanggung jawab yang akan diberikan. Jangan lupa, selain saya mari kita menangkan juga pasangan Capres dan Cawapres andalan kita yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di pemilu serentak nanti," ungkapnya.**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kader Golkar Serta Warga Kanonang Dua dan Tiga Sepakat Pilih SAS untuk DPRD Sulut

Terkini

Iklan

Close x Iklan