Iklan




 

Iklan

JesJo Tampil Energik, Ajak Pendukung Menangkan Prabowo-Gibran

Saturday, February 10, 2024, 11:49 WIB Last Updated 2024-02-10T11:56:59Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~JesJo.. JesJo.. JesJo..bergema dari ribuan massa saat Caleg Partai Golkar Dapil dua nomor urut 1 (Satu), Djemmy Jerry Sundah SE, tampil energik pada Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Kota Tomohon, yang diselenggarakan di Lapangan Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat pada Jumat (9/2/2024).

Ketua DPRD kota Tomohon yang akrab disapa Jes Jo ini, dalam orasinya menyampaikan komitmennya untuk terus mensejahterakan masyarakat. Tak lupa Ia juga mengajak seluruh kader Partai Golkar Tomohon agar bergerak bersatu dan berupaya memenangkan Pasangan Capres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden mendatang.

Partai Golkar, dengan dukungan ribuan pendukung dan semangat yang menggebu-gebu, dalam kampanye tersebut menjadi, momentum yang penting dalam upaya pencapaian tujuan politik Partai Golkar, serta membuktikan bahwa Djemmy Jerry Sundah mendapatkan dukungan kuat dalam pemilihan mendatang.

Rapat umum Partai Golkar tersebut dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP), ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP, Caleg DPR RI Jerry Sambuaga dan Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa – Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, serta seluruh calon anggota DPRD Kota Tomohon yang hadir dengan membawa pendukung masing-masing.**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JesJo Tampil Energik, Ajak Pendukung Menangkan Prabowo-Gibran

Terkini

Iklan

Close x Iklan