Iklan




 

Iklan

Hadir di Kampanye Golkar Tomohon, CEP: Jangan Takut Diintimidasi!

Saturday, February 10, 2024, 14:21 WIB Last Updated 2024-02-10T06:38:27Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kampanye partai Golkar Tomohon yang digelar pada Jumat (9/2/24), di lapangan Kelurahan Woloan tiga kecamatan Tomohon Barat dihadiri ribuan simpatisan pendukung partai berlambang pohon beringin ini.


Di hadiri langsung oleh ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Euginia Paruntu atau biasa disapa CEP, yang dalam orasinya menekankan kekompakan serta ketulusan hati untuk memilih dan memenangkan partai Golkar melalui calon-calon legislatif yang sangat berpotensi.


"Saat ini rakyat sudah tidak dapat dibodohi lagi dengan janji-janji yang dilontarkan oleh para penguasa saat ini. Rakyat sudah cerdas. Lawan intimidasi, mari kita secara bersama-sama memenangkan partai Golkar,"teriak CEP yang disambut yel yel kemenangan dari ribuan massa yang memadati area kampanye.


Dalam orasinya juga, CEP yang saat ini menjadi caleg nomor Satu DPR RI dari Sulut, mengajak untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Gibran satu putaran di 14 February nanti, serta mengingatkan sekali lagi agar jangan salah memilih calon , pilihlah calon sudah terbukti dapat memperjuangkan aspirasi rakyat yang sesungguhnya.


Terpantau, Hadir pula di panggung kampanye, para caleg-caleg berpotensi dari 4 dapil, juga Wamentan Jerry Sambuaga, serta dua srikandi caleg DPRD provinsi dapil Minahasa Tomohon Miky Wenur dan Syerly Adelyn Sompotan, serta para konstituen dan massa pendukung.*

*(abd)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir di Kampanye Golkar Tomohon, CEP: Jangan Takut Diintimidasi!

Terkini

Iklan

Close x Iklan