Iklan




 

Iklan

Hadiri Rakerda, SAS Ternyata Sangat Didukung Masyarakat Minahasa

Saturday, January 27, 2024, 11:31 WIB Last Updated 2024-01-27T03:32:18Z


Minahasa
,Cahayamanadonews.com~Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut, nomor urut 5 untuk Dapil 6, meliputi Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, Syerly Adelin Sompotan (SAS) menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa, Jumat di Desa Kaweng (Kakas) (26/01/2024).

Kehadiran mantan Wakil Walikota Tomohon ini dalam Rakerda tersebut, disambut hangat oleh hadirin yang adalah para pengurus dan Caleg PG di Kabupaten Minahasa.

SAS panggilan akrabnya, kepada media usai Rakerda mengungkapkan bahwa kehadirannya sangatlah dinantikan oleh pengurus bahkan pendukung partai Golkar untuk berkunjung ke desa mereka.


"Hampir seluruh pengurus PG dari setiap Desa yang hadir di Rakerda ini, meminta saya untuk berkunjung ke Desa mereka. Namun, memang ini jadwal untuk memenuhi undangan Rakerda. Tunggu saja, saya pasti berkunjung ke desa/kelurahan yang merupakan daerah pemilihan saya, yakni Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, apalagi sudah mendapat undangan dari pengurus PG," jelas Caleg DPRD yang sangat diperhitungkan di dapil 6 Minahasa/Tomohon.

Dalam kesempatan ini, SAS juga mengajak kepada seluruh masyarakat simpatisan PG yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, untuk bersama memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


Diketahui, SAS saat keluar dari Rakerda, langsung dikerumuni para simpatisan pendukung dari Minahasa yang rindu akan kehadiran sosok yang low profile ini, sembari meneriakkan pilih nomor lima Jo SAS. Tak hanya itu, mereka juga sangat mendukung SAS untuk duduk di gedung cengkeh sebagai wakil rakyat dari dapil 6 Minahasa Tomohon.


Terpantau, Rakerda Partai Golkar Kabupaten Minahasa tersebut, dihadiri juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Sulawesi Utara (Sulut), Christiany E Paruntu (CEP), yang membuka kegiatan. (Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Rakerda, SAS Ternyata Sangat Didukung Masyarakat Minahasa

Terkini

Iklan

Close x Iklan