Iklan




 

Iklan

Wenny Lumentut Sukses Gelar WeLove Line Dance Competition

Sunday, April 07, 2024, 12:12 WIB Last Updated 2024-04-07T04:12:56Z


Tomohon
,CahayaManadonews.com~Ajang kompetisi Line Dance bertajuk "WeLove Line Dance Competition" se-Kota Tomohon, yang disponsori oleh Wenny Lumentut (WL) bertempat di Terung Kabasaran Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (06/04/24), sukses dihelat. WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon ini disambut antusias dari ribuan warga kota Tomohon yang menyaksikan.
Tiga jawara berhasil keluar sebagai juara WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon, dengan menyisihkan puluhan pendaftar, mereka diantaranya, SAVAGE A (juara 1), All Out Tomohon (juara 2), Taza Taza Rhytmic (juara 3).

WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon ini sebelumnya dibuka langsung oleh Wakil Walikota periode 2021-2024 Wenny Lumentut, SE., dan didoakan oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael Mait, S.Kom (MM).

Dijelaskan WL, bahwa event ini diadakan hanya semata-mata sebagai bentuk sukacita atas telah dirayakannya hari raya Paskah pada beberapa waktu lalu, juga sebagai ajang mempererat persaudaraan, persatuan dan kebugaran jasmani,

"Ayo kita tunjukkan integritas diri dalam meningkatkan olahraga line dance di Kota Tomohon, dan mari lakukan dengan baik" terang WL.

Mantan Wali Kota Tomohon itu pun juga menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh peserta, tetap menjaga integritas dan sportivitas.

"Banyak selamat dan selamat berlomba, kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberkati dan menyertai kita semua. Dalam mendukung kaum milenial di Kota Tomohon, kedepan kami akan melakukan kegiatan seperti ini untuk peningkatan SDM, " ucap Wenny Lumentut.

Meihat animo masyarakat dan peserta yang begitu antusias, akhir acara, WL mengungkapkan bahwa nanti pada bulan Agustus 2024 ini, WL-MM kembali bakal menggelar Line Dance seperti ini.

Jawara dalam kompetisi ini, mendapatkan uang tunai dan Tropi, bahkan seluruh peserta yang tampil mendapatkan tambahan berupa hadiah uang tunai dari Bapak Wenny dan Michael.

Sementara itu, yang dipercayakan oleh Panitia diantaranya Ketua Diane Senduk, Wakil Ketua Merry Sampul, Sekretaris Mercy Lala, dan Bendahara Christy Mait mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Tomohon yang hadir.

Berikut total hadiah Lomba:

Juara 1: Rp. 5.000.000 + Trophy

Juara 2: Rp. 3.000.000 + Trophy

Juara 3: Rp. 2.000.000 + Trophy

The Best Costum: Rp. 1.000.000

Juara Harapan I dan 11: Uang tunai.

**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wenny Lumentut Sukses Gelar WeLove Line Dance Competition

Terkini

Iklan

Close x Iklan