Iklan




 

Iklan

Pesta Demokrasi 2024 Segera Dihentak, MJLW Ajak Kader Rapatkan Barisan Raih Kemenangan

Cahaya Manado News
Friday, July 28, 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-07-28T11:43:03Z
MJLW


Tomohon|||CMN- Pesta Demokrasi serentak tahun 2024 segera dihentak, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Partai Golkar Kota Tomohon yang diketuai oleh Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) meminta kepada para kader agar terus  merapatkan barisan untuk meraih kemenangan.

Kepada sejumlah awak media, Srikandi Partai Golkar Tomohon ini, mengatakan, untuk menuju Pesta Demokrasi tahun 2024, para pengurus serta kader harus menjaga kesolidan dan saling menjaga.

''Jangan lengah, sebab menuju Pemilu dan Pilpres tidak sampai tujuh bulan lagi. Jaga kekompakan dan saling menguatkan,'' katanya.

Soal isu-isu yang berkembang saat ini, MJLW meminta agar para kader tidak terpengaruh. Karena itu hal yang sering terjadi menjelang pesta demokrasi.

Untuk target Pemilu 2024 di Kota Tomohon, MJLW mengatakan minimal mempertahankan jumlah kursi yang ada saat ini di DPRD yakni 10 kursi.

''Kita tidak memasang target yang muluk-muluk. Yang realistis saja,'' kata MJLW didampingi Sekretaris Stenly Lasut dan Bendahara Gerard Lapian SE MAP. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesta Demokrasi 2024 Segera Dihentak, MJLW Ajak Kader Rapatkan Barisan Raih Kemenangan

Terkini

Iklan

Close x Iklan