Iklan




 

Iklan

Peringati HGN, Wali Kota Caroll Ajak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar

Cahaya Manado News
Thursday, November 24, 2022, 23:52 WIB Last Updated 2022-11-24T21:56:29Z


Tomohon|||CMN- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022, diawali dengan jalan sehat dari kompleks menara alfaomega sampai lokasi kegiatan di stadion Babe Palar Kota Tomohon, Kamis (24/11).

Jalan sehat memperingati HGN, dibuka oleh Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH.

Dalam sambutannya, Waki Kota Caroll mengatakan kiranya semangat HGN tahun 2022 ini dapat melahirkan generasi yang unggul, cerdas, berkarakter, adaptif dan hebat menghadapi perubahan zaman yang kian dinamis. 

"Kiranya menjadi momentum untuk melahirkan kerja inovatif di dunia pendidikan. Sebagaimana tema Hari Guru Nasional tahun ini “serentak berinovasi, wujudkan merdeka belajar.” kata Wali Kota Caroll.

Wali Kota Caroll mengakui, Tomohon adalah salah satu kota yang menghasilkan tenaga pendidik terbanyak.

" Untuk itu saya mengajak kepada seluruh guru agar sama - sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan bagi murid - murid agar tercipta generasi terbaik di masa mendatang." ajak Wali Kota Caroll 

Pada kesempatan itu juga, Wali Kota Tomohon menyapa para guru yang hadir dalam acara dan disambut dengan antusias. Dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh para guru dan siswa yang hadir.

Turut hadir dalm acara mewakili Kajari Kota Tomohon Kasi Intel Oktavianus Tumuju SH, mewakili Kemenag Tomohon Muhammad Solihin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes Msi, Ketua Panitia Peringatan Hari Guru Nasional Joni Roring, Seluruh Guru se-Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HGN, Wali Kota Caroll Ajak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar

Terkini

Iklan

Close x Iklan