Iklan




 

Iklan

Dampingi ODSK, Wali Kota Caroll Hadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

Cahaya Manado News
Monday, November 28, 2022, 14:19 WIB Last Updated 2022-11-29T06:21:15Z


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw (ODSK) menghadiri Ibadah Soft Opening Gedung Rektorat Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) dibawah naungan Yayasan AZR Wenas sekaligus Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan Ke- 35.

Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Ketua BMPS GMIM Pdt. Hein Arina, yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Gedung Rektorat UKIT Tomohon, Senin 28 November 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menyampaikan, selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35. 

"Melalui sidang ini segenap komponen GMIM diharapkan dapat turut memikirkan serta berani melakukan perubahan, pembaharuan dan menciptakan terobosan-terobosan baru sehingga eksistensi GMIM sebagai lembaga gereja  akan semakin nyata terasa." ucap Dondokambey.

Walikota Caroll mengungkapkan,  "Selamat atas Soft Opening Gedung Rektorat UKIT dan Selamat juga atas Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahun Ke- 35. Kiranya momentum ini akan mempererat sinergitas kita dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengevaluasi program kerja GMIM." kata Wali Kota Tomohon.

Hadir juga jajaran BPMS GMIM, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Sinode GMIM serta seluruh Pendeta Ketua BMPS Se- Sinode GMIM. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dampingi ODSK, Wali Kota Caroll Hadiri Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

Terkini

Iklan

Close x Iklan