Iklan




 

Iklan

Satlantas Polres Tomohon Bagi-bagi Sembako, Sambut HUT Polantas ke-67

Cahaya Manado News
Monday, September 12, 2022, 19:01 WIB Last Updated 2022-09-12T11:01:56Z
Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Nicky Pondalos, SIP


Tomohon|||CMN- Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Nicky Pondalos, SIP membagikan sembako kepada masyarakat, di kompleks Patong Tololiu, Kelurahan Matani 3, Senin (12/09/22).


Pemberian bantuan sembako ini dibalut dengan kegiatan Bhakti sosial (Baksos), dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-67.


Disela kegiatan baksos, Kasat Nicky menyampaikan, pemberian Paket berupa sembilan bahan pokok (sembako), sebanyak 50 Paket.


Kanit Reg Ident (KRI) Ipda Hizkya Tuejeh

"Kami membagikan sembako, mulai hari ini, sampai pada acara puncak tanggal 22 September 2022 nanti. Sasaran bantuan diberikan kepada para pengendara diantaranya supir angkot, ojek online dan konvensional, serta masyarakat kurang mampu, bahkan di sejumlah panti asuhan." terang Kasat Nicky yang didampingi oleh Kanit Reg Ident (KRI) Ipda Hizkya Tuejeh.


Lanjutnya, kegiatan baksos ini dilakukan, mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19, untuk itu kita membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu. Selain itu membantu supir angkot dan Taxi, ojek online serta konvensional dalam rangka kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).


Anggota Satlantas Polres Tomohon 


Kasat Nicky berharap bantuan yang diberi dapat bermanfaat. “Jangan dilihat dari besarnya bantuan, tapi pemberian itu merupakan ketulusan hati dari kami Satlantas" ucap putra terbaik di Minahasa Tenggara, berpangkat dua balok, yang mengabadikan diri di instansi Polri.


Pada kesempatan itu Kasat Nicky juga menghimbau kepada para setiap pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati didalam mengendarai kendaraan, mengutamakan keselamatan, melengkapi kelengkapan pribadi seperti SIM dan STNK, sehingga saat melaksanakan perjalanan sampai di tujuan aman, tertib dan tentunya keselamatan yang menjadi utama.


Dari pantau wartawan media ini, KRI Ipda Hizkya bersama anggota Satlantas Polres Tomohon juga memberikan bantuan kepada masyarakat. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Tomohon Bagi-bagi Sembako, Sambut HUT Polantas ke-67

Terkini

Iklan

Close x Iklan