Iklan




 

Iklan

Apresiasi Lurah Woloan Satu Gelar Bedah Rumah "Malendong", Senduk Ajak Menabur Benih Jadi Berkat Buat Sesama

Cahaya Manado News
Saturday, March 26, 2022, 15:19 WIB Last Updated 2022-03-26T09:32:02Z


Tomohon|||CMN- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri penyerahan bedah rumah kepada keluarga Gosal-Lengkong, di Kelurahan Woloan Satu, Lingkungan VI, Kecamatan Tomohon Barat (Tombar), Sabtu (26/03/22).


Sebelum penyerahan kunci dilakukan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Verra Roeroe-Simboh, S.Th, dan dihadiri oleh Danramil 1302/Tomohon Kapten Inf Juris Sahese, Camat Tombar Meidy Pandey, Lurah Woloan Satu Andre Kojongian, serta masyarakat dan kolom setempat.


Saat memberikan sambutannya, Wali Kota Senduk memberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat didalamnya Pemerintah Kelurahan.



Dijelaskan, pada awal bulan Maret yang lalu Keluarga Gosal- Lengkong mengalami musibah. Berkat ide dari Lurah Andre, bedah rumah sistem gotong royong/ “malendong” istilah orang sini boleh terjadi.


Dimulai dengan Kerjasama dan Sinergi antara Pemerintah, Masyarakat/ pengusaha se-Woloan Raya, Gereja Sion Woloan, SMK Kristen 1 Tomohon dan TNI dalam hal ini Koramil Tomohon boleh menghasilkan rumah yang telah berdiri dan dibangun untuk Keluarga Gosal- Lengkong.


"Apa yang dilakukan oleh Lurah Woloan 1, Andre Kojongian kiranya boleh dicontohi dan diteladani oleh Kepala Kelurahan lainnya bahkan semua pemimpin- pemimpin yang ada di Kota Tomohon." kata Wali Kota Senduk.


Lanjutnya, "Sebagai masyarakat hal ini kiranya boleh torang samua teladani karena dalam hidup bermasyarakat hal- hal semacam ini sangat diperlukan. Kita menabur benih jadi berkat buat sesama bagitu juga berkat lebe banyak pasti Tuhan kase buat torang." ucap Wali Kota Tomohon.


Pada kesempatan itu Wali Kota Tomohon juga memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga  Gosal- Lengkong. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Lurah Woloan Satu Gelar Bedah Rumah "Malendong", Senduk Ajak Menabur Benih Jadi Berkat Buat Sesama

Terkini

Iklan

Close x Iklan