Iklan




 

Iklan

Teken Pakta Integritas, Souissa Minta Anggota Laksanakan Tugas Dengan Jujur

Cahaya Manado News
Thursday, January 06, 2022, 19:06 WIB Last Updated 2022-01-06T11:06:50Z


Minahasa|||CMN- Mengawali tugas di tahun 2022, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, melakukan penandatanganan Pakta Integritas kepada jajarannya yang dilakukan bertempat diruang Maesa Polres Minahasa, Kamis (6/1/22).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa mengarahkan penandatanganan Pakta Integritas merupakan satu keharusan bagi personil anggota Polisi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


"Saya menegaskan kepada anggota agar berkomitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, serta tidak melakukan tindakan korupsi, kolusi dan nepotime" tegas Kapolres.


Souissa meminta dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas harus ada perubahan prilaku bagi semua personil.


Selain itu terkait penggunaan anggara, Kapolres Souissa meminta seluruh para kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek dapat menggunakan anggaran sesuai peruntukan.


Penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan oleh PJU (Pejabat Utama) diantaranya para Kabag, Kasat, Kasi dan  Kapolsek di Polres Tomohon. Selain itu dihadiri Waka Polres Minahasa KOMPOL Adi Edwin Hariawang.


Selain penandatanganan Pakta Integritas, juga dilakukan sosialisasi dan penyerahan Rencana Pendistribusian anggaran (Rendisgar) Tahun Anggaran 2022-2023. (MiRa)



 



 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teken Pakta Integritas, Souissa Minta Anggota Laksanakan Tugas Dengan Jujur

Terkini

Iklan

Close x Iklan