Iklan




 

Iklan

Belasan Ribu Massa Kawal WLMM Bawa 11.111 Dukungan ke KPU

Saturday, May 11, 2024, 15:15 WIB Last Updated 2024-05-11T07:15:18Z

 


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Belasan ribu pendukung bakal calon Walikota Tomohon Wenny Lumentut dan bakal calon Wakil Walikota Michael Mait (WLMM), memadati kantor KPU Tomohon yang berada di Kelurahan Kakaskasen pada Sabtu 11/04/24.


Kedatangan mereka adalah dalam rangka dengan hati nurani dan tanpa paksaan hadir sekalian memberi dukungan pada pasangan bakal calon WL MM untuk datang ke KPU membawa 11.111 KTP dari warga kota Tomohon yang dengan pasti mendukung WLMM dalam maju di pilkada melalui jalur Independen.


Belasan ribu massa pendukung yang terdiri dari kaum mellenial hingga orang tua, bergerak dari terung kabasaran di kelurahan kolongan, dengan berjalan Kaki menuju kantor KPU bersama pasangan WLMM dengan dikawal oleh ribuan Elite Army Rajawali di bawah pimpinan Tuda dan Sugeng dan diiringi Marching Band yang melantunkan Sweet Caroline.



Rombongan WLMM saat tiba di KPU, disambut langsung oleh Kelima komisioner KPU bertempat di Aula . 


Diketahui, untuk maju dan bertarung dalam pemilihan Walikota Tomohon November 2024 nanti, salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah dengan mengumpulkan dukungan dalam bentuk KTP sedikitnya 10% dari jumlah DPT (daftar pemilih tetap) di Tomohon yang mencapai sekitar 78.22 ribu. Dan 10% dukungan yang masuk tersebut nantinya akan diverifikasi lagi oleh pihak penyelenggara dalam hal ini KPU Tomohon.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belasan Ribu Massa Kawal WLMM Bawa 11.111 Dukungan ke KPU

Terkini

Iklan

Close x Iklan