Iklan




 

Iklan

Masyarakat Tomohon Kembali Terima Bantuan Beras Dari Kemensos dan Bulog

Tuesday, March 26, 2024, 17:53 WIB Last Updated 2024-03-26T09:53:54Z

Tomohon
,CahayaManadonews.com~Kementerian Sosial RI (Kemensos) bersama Badan Urusan Logistik (Bulog)  kembali menyalurkan bantuan pangan beras kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini sebagai penyalur dari  Bantuan beras Bulog yang merupakan program Presiden Jokowi itu, untuk seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. 

Kepada Media ini,  Selasa (26/3/2024). Lurah Kamasi Satu Yanny Tumewu mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sementara menyalurkan bantuan beras Bulog kepada warganya yang dianggap kurang mampu.

"Sejak Senin kemarin kami sudah mulai menyalurkan beras Bulog ini, dimana masing-masing warga mendapatkan beras Bulog sebanyak 10 kilogram," ujarnya, 

Bantuan beras Bulog ini, lanjut Tumewu,  pihaknya sudah menyalurkan sejak lama, dan disalurkan setiap bulan, selama 12 bulan.

"Untuk data penerima di kelurahan Kamasi Satu, ada sebanyak 71 warga penerima, dan semua data penerima di keluarkan oleh Kemensos," jelas Tumewu.

Tumewu mengakui bahwa di kelurahan Kamasi Satu sebanyak 100 orang penerima telah diusulkan ,namun yang disetujui  baru 71 orang. Jadi bantuan beras Bulog ini memang belum bisa menjangkau seluruh warga yang membutuhkan.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Tomohon Kembali Terima Bantuan Beras Dari Kemensos dan Bulog

Terkini

Iklan

Close x Iklan