Iklan




 

Iklan

Tampil Simpatik, SAS: Mari Bersama Menangkan Partai Golkar

Saturday, February 10, 2024, 18:50 WIB Last Updated 2024-02-10T10:50:01Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Caleg DPRD Sulut dari Partai Golkar, Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 5, dihadapan ribuan pendukung yang memadati area lapangan di kelurahan Woloan tiga, tampil memukau dan berapi api pada Jumat (9/2/2024). Pekikan I Yayat U Santi seakan menggellegar saat mantan Wakil Wali Kota Tomohon ini meneriakkan salam khas dari suku Minahasa ini saat Kampanye Rapat Umum Partai Golkar Tomohon.

Diatas panggung kampanye, SAS yang sudah lama dikenal seantero kota Tomohon, tampil berapi-api dalam orasinya yang memaparkan program kerja dan menjadi andalan dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kepada Ibu Ketua Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terimakasih atas kesempatan, yang diberikan kepada saya, sehingga bisa maju menjadi calon wakil rakyat di DPRD Sulut. Kepercayaan yang diberikan kepada saya ini, akan saya jawab dengan penuh semangat, dengan tekad membawa kemenangan bagi Partai Golkar, " ujar SAS.

Selain dukungan untuk dirinya, pada kesempatan tersebut SAS juga meminta dukungan dan restu kepada semua yang hadir, untuk bersama-sama mengawal Ibu CEP menuju kursi DPR-RI, tak lupa secara bersama juga memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Gibran satu putaran. langsung di sambut riuh massa yang hadir mengiyakan permintaan SAS tersebut.

"Izinkan saya untuk mengabdi bagi masyarakat. Untuk itu di tanggal 14 Februari nanti, saat di TPS buka surat suara berwarna biru, cari partai Golkar, lihat nomor 5 dan coblos! Jangan lihat kiri-kanan. Dengan kekompakan bersama niscaya Golkar pasti menang!” seru Srikandi Golkar Kota Bunga ini.**(abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tampil Simpatik, SAS: Mari Bersama Menangkan Partai Golkar

Terkini

Iklan

Close x Iklan