Iklan




 

Iklan

Lurah Lahendong Diserahterimakan, Pitoy Minta Jalin Sinergitas Untuk Kepentingan Masyarakat

Cahaya Manado News
Tuesday, May 17, 2022, 16:11 WIB Last Updated 2022-05-17T09:18:59Z
Lurah Lahendong dari pejabat lama Felix Ferlly Gerald Lalawi, SPd kepada pejabat baru Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Lahendong Reymon Stive Londok A.Md disertijabkan, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Tomohon Selatan. (Foto Ist/MiRa)


Tomohon|||CMN- Usai dilantik oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH melalui Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Jumat (13/5/2022) lalu. 


Pada hari ini Selasa (17/5), Lurah Lahendong dari pejabat lama Felix Ferlly Gerald Lalawi, SPd kepada pejabat baru Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Lahendong Reymon Stive Londok A.Md disertijabkan, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Tomohon Selatan.


Pada kesempatan itu, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Pemerintah Kota Tomohon Jureyke Pitoy, S.H., M.Si bersama Camat Tomohon Selatan Selfie F. Datu menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Lahendong.


Disela sertijab itu, Pitoy dalam sambutannya mengatakan tentunya ketika mendapatkan mandat serta tugas tanggung jawab yang dipercayakan oleh Wali Kota Tomohon serta Wakil Wali Kota Tomohon, harus dijalankan dan diselesaikan dengan baik. Apalagi saat ini Kota Tomohon akan menyambut event TIFF tahun 2022.


"Kepada Lurah yang baru, untuk terus mengingat-ingatkan para staf dan perangkat Kelurahan Lahendong agar jangan terkotak-kotak dalam berkerja, jika itu terjadi pelayanan kepada masyarakat pastinya tidak akan berjalan maksimal. Untuk itu saya berharap terus jalin sinergi, bergandengan tangan, dan saling menopang. Sehingga segala pekerjaan dan tugas yang kita lakukan pasti terasa ringan, serta akan menghasilkan sesuatu yang kita inginkan, untuk kesejahteraan masyarakat." ujar Pitoy.


Lanjutnya, " Untuk itu Saya ucapkan selamat bertugas di kelurahan Lahendong kepada Lurah yang baru, kiranya Tuhan akan menyertai segala tugas yang dipercayakan, dengan tanggung jawab dan sukacita," ucap Pitoy.


Sementara itu kepada Lurah yang lama, diucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan di kelurahan Lahendong selama kurang lebih 3 tahun. "Semoga apa yang baik yang dilakukan selama Kelurahan Lahendong, bisa dilakukan ditempat yang baru nantinya." kata Pitoy.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Tomohon Selatan Magdalena Roosje Mantow SE, beserta jajaran dan staf kecamatan serta Kelurahan Lahendong. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Lahendong Diserahterimakan, Pitoy Minta Jalin Sinergitas Untuk Kepentingan Masyarakat

Terkini

Iklan

Close x Iklan